Sebelum Gugat Cerai, Gisel Bela Gading Saat Diterpa Gosip Bersama Cewek Lain di Kelab Malam


Kehidupan rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia tengah di ujung tanduk.

Pasalnya, Gisella Anastasia mengajukan gugatan cerai kepada Gading Marten.

Kabar ini dibenarkan Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Achmad Guntur.

"Iyah benar, ada gugatan (cerai) masuk dengan nomor 908. Setelah saya cek itu ada perkara masuk tanggal 19 November," ujar Achmad di PN Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

Perkara dengan nomor No.908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL telah didaftarkan sejak Senin lalu.

"Yang mendaftarkan di sini ada kuasanya, penggugat tidak hadir langsung," ujar dia.

Kabar ini pun membuat banyak warganet heboh.

Banyak yang tak menyangka jika pasangan selebritas yang menikah pada 14 September 2013 ini akan berpisah.

Jauh sebelum kabar perceraian tersebut, Gading-Gisel pernah diterpa gosip mirip pada awal tahun 2018.

Kala itu, beredar sebuah video Gading Marten tertangkap kamera tengah berdekatan dengan perempuan lain.

Ayah satu anak itu terlihat didekati oleh perempuan lain selain Gisel di sebuah kelab malam.

Bahkan perempuan tersebut terlihat mendekati wajah Gading.

Video itu pun menyebar di beberapa akun gosip dan membuat Gisel-Gading turut memberikan komentar.

Melalui akunnya pada Instagram @gadiing, Gading kemudian memberikan tanggapan.

"Makasi ya @lambe_turah saya ga kenal kamu.. kamupun ga kenal saya.. saya ga ganggu kamu, jangan ganggu saya... berita atau video yg diambil kamu pun ga tau keadaan yg sebenarnya gmana.. siapa mereka.. kamu hanya membuat opini publik..," demikian ditulis Gading.

Gisella pun ikut menanggapi komentar tersebut melalui akunnya @gisel_la dan membela sang suami.

"Biarin aja papa dading..kan udah sering begini2 temen2 yg lain jg.. kejadiannya cuma sepotong, tp sengaja kalimat pancingan buat org2 jd otomatis mikir jelek.. biar aja itung2 bagi2 biar punya materi.. ya gaak?hihihi.. we love u papa @gadiing brad pitt."

Dalam sebuah kesempatan, Gisel pun angkat bicara seputar video sang suami yang diduga tengah bersama perempuan lain.

"Oh, video yang kemarin. Iya, itu mah foto doang, dan memang aku jelas tahu dia (Gading) ke mana."

"Dan pas pertama kali lihat juga udah langsung tahu," kata Gisella Anastasia.

Gisel menambahkan, ia tahu aktivitas Gading ketika berada di bar atau tempat hiburan malam bersama teman-temannya.

Ia mengaku sangat percaya dan mengizinkan suaminya pergi sendirian.

"Dulu juga kan aku sering ikut dia (Gading), jadi ya enggak masalah, dan memang di tempat keramaian jadi ya begitu," ucapnya

Gisel juga mengatakan, dirinya masih sangat mempercayai sang suami setelah beredar video itu.

"Ya pasti kalau kepercayaaan gak usah ditanya lagi," kata Gisel ditemui usai peresmian brand ambassador sebuah produk kecantikan, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Pemain film Susah Sinyal itu pun memberikan komentarnya dengan nada santai.
"Aku tau dia ke mana, pas lihat fotonya aku lihat sudah tau, itu foto kan cuma dibisikin jelas-jelas," kata Gisella

Ibu satu anak itu memaklumi mengapa sang perempuan mendekati wajah Gading.

Menurut Gisella, hal tersebut lantaran suasana yang ramai.
"Aku pengalaman juga kan dulu sering ikut sebelum rajin olahraga."

"Kalau teriak-teriak nanti habis suaranya, jadi ya emang tempat rame ya seperti itu (berbisik dengan lawan bicara), buat aku ya kita tau dia gimana jadi gak worry sama sekali," ujar Gisel.

Gading yang tengah di wawancara bersama sang istri, pun memberi penjelasan terkait video tersebut. 
Ia juga tidak memusingkan kabar miring yang beredar.

"Biasa lagi dengerin musik live, cuma kan itu ramai. Aku sudah biasa kaya gitu."
"Aku ketawain aja, yang pusing paling keluarga," ujar Gading.