Seandainya Ada Kompetisi Kostum Helloween, Pasti Orang-orang Ini Juaranya


Minggu ini adalah minggu yang paling ditunggu-tunggu oleh para pencinta helloween. Pasalnya di perayaan ini lah mereka dapat dengan bebas menggunakan kostum unik atau kostum yang menyeramkan dan berjalan di sepanjang jalan. Sebagian ada yang memilih untuk mendekorasi rumahnya, dan bagi anak-anak helloween adalah momen untuk mengumpulkan permen sebanyak-banyaknya. Seandainya saja helloween adalah sebuah kompetisi, pasti orang-orang inilah juaranya:

1. Si Bocah Tanpa Kepala


Anak ini sedang ramai diperbincangkan di dunia maya. Karena dirinya menggunakan kostum yang cukup menyeramkan. Ditambah ekspresi yang seolah-olah sedang membawa kepalanya di kedua tangannya. Buat yang ga sadar, bocah ini cuma pake baju yang kegedean dan pake tangan palsu.

2. The Pumpkin King




Buat agan sista yang pernah nonton film The Nightmare Before Christmas pasti tau dong orang ini menggunakan kostum apa. Yup Jack Skellington. Kepalanya yang kayak keliatan tengkorak betulan sungguh luar biasa.

3. Tangan Yang Terputus


Jujur dari tadi ane mikir ini editan gimana caranya bisa sampe bener-bener keliatan hancur tangannya. Mungkin agan sista dimari bisa jelasin gimana dia "ngedit" tangannya itu.

4. Daenerys Targaryen


Buat gan sis yang ngikutin serial TV Game Of Thrones tentu tau dia. Yup si Mother of Dragon. Entah dia Daenerys beneran apa boongan. Kalo itu beneran Emilia Clarke ane sih ga heran. Tapi kalo dia orang lain makadia pantas untuk jadi pemenang.

5. Emoticon Whatsapp





Whatsapp adalah salah satu media sosial yang banyak digunakan orang-orang saat ini. Bahkan hampir seluruh orang tuapun punya akun Whatsapp. Bagi kalian yang engga beruntung tentu akan dibawa kedalam grup keluarga yang beranggotakan bapak, ibu, tante, om, pakde, bude. Dan berisi obrolan-obrolan garing yang sulit untuk kita cerna. Btw gan sis tau dong mereka jadi apa ceritanya?

Itulah 5 orang menurut ane yang harusnya jadi pemenang kalo ada kompetisi Helloween. Seharusnya pemenang bukanlah dia yang menggunakan pakaian yang paling mahal, tapi mereka yang berhasil membuat kita terkagum-kagum.