Pose Menggemaskan Balita Meniru Selebgram, Nggak Kalah Keren Nih !


Sejak munculnya instagram sebagai primadona media sosial, banyak orang mendadak jadi selebgram Pulsker. Baik pria ataupun wanita, nggak terbatas faktor usia semuanya bisa bergaya kece. Makin keren dan kece gayanya saat berfoto makin besar pula peluang untuk menjadi seorang selebgram.

Salah satunya adalah selebgram asal Yunani Aristotle Polites gengs. Sampai-sampai nih, keponakan Polites bernama Augie berdandan meniru gaya sang paman di instagram lho. Augie yang masih berusia 18 bulan ini terlihat lucu bahkan nggak kalah keren dari pamannya. Lihat nih beberapa foto menggemaskan Augie yang dirangkum dari LifeBuzz ini.

1. Gaya casual dengan jaket dan kacamata hitam terlihat makin macho guys.


2. Masih kecil badannya masih gendut-gendut unyu, mungkin saat dewasa nanti bisa meniru sang paman nih.


3. Yah, jadi cemong dan belepotan gitu deh mukanya. Tapi masih tetap lucu kok posenya.


4. Sudah mirip paman Polites belum nih sob gayanya?.


5. Terlihat sama-sama ekspresif ya.


6. Masih belum cukup umur, jadi minumnya diganti air putih aja ya dek. Kalau sudah gede baru boleh tuh minum kopinya.


7. Sesekali meniru dengan tampang serius gini apa salahnya kan?.


Asli deh, aksi Augie memang gemesin banget. Pengen cubit pipinya deh setelah melihat gayanya.