Permainan Zaman "90an" yang Bikin Kamu Bernostalgia.. Pasti Kangen deh!!


Sebagai generasi 90an, pulsker pasti pernah banget kangen masa kecil dan pengen balik ke saat-saat bahagia itu. era 90an memang sulit untuk di lupakan. Segala memori indah zaman itu akan membekas dan akan terkenang.

Seiring dengan berjalannya waktu dan perubahan zaman, kini permainan yang dulu sering kita mainkan waktu kecil telah mulai terlupakan. Anak-anak zaman sekarang lebih banyak menghabiskan waktu mereka didepan gadget di bandingkan dengan anak zaman dulu yang bermain di luar kesana kemari memainkan permainan yang sangat menyenangkan.

Meskipun permainan semasa kecilmu sudah jarang di temukan lagi, setidaknya dengan membaca ulasan ini pulsker bisa bernostalgia sambil senyum-senyum sendiri.

1. masih aktif main kayak gini? Baru main bentar udah capek.


2. karena permainan ini, kita jadi lupa waktu.


3. masih ingat cara mainnya?


4. Siap-siap tutup telinga ya pulsker!


5. Nggak seberapa mahal sih, tapi di situlah keseruan anak 90an.


6. “Naspel..” inget kan sama permainan ini?


7. Legonya anak zaman dulu.


8. Wangi khasnya balon ini yang bikin kamu flashback.


9. Nggak perlu mahal-mahal buat dapet mainan baru, cukup pakai kulit jeruk lho..


10. Tambah lagi yuk tangannya, biar lebih tinggi lagi lompatnya.


11. Siapa bisa main egrang?


12. sodoran/gobak sodor. Nggak butuh uang buat main kayak gini, Cuma butuh tenaga doang.


13. Perahu othok-othok. Rela berjam-jam merhatiin perahu mainan ini.


14. Gosok.. gosok.. muncul gambarnya bukan muncul jinnya yaa pulsker.. hihihi