Foto lucu tingkah absurd penumpang ojek online, bikin gagal paham


Brilio.net - Meski kehadirannya sempat menuai pro dan kontra, tak disangka kehadiran ojek online sangat berpengaruh di kehidupan masyarakat Indonesia. Kuantitas driver-nya yang mulai menjamur dibarengi dengan permintaan pengguna yang semakin tinggi, ojek online kini jadi sesuatu yang banyak dicari orang.

Kehidupan driver ojek online memang menarik untuk diikuti. Mereka dituntut untuk melek teknologi, hingga membuat banyak yang mulai mengenal media sosial. Dari media sosial tersebut, mereka membawa segala keluh kesah serta cerita unik dari pengalaman saat ngojek.

Ternyata tak hanya driver ojol yang berkelakuan absurd, para penumpangnya pun kerap bertingkah nyeleneh. Bahkan kelakuan mereka bisa lebih absurd daripada driver-nya. Ada-ada saja.

Nah, berikut ini deretan tingkah absurd penumpang ojek online yang tertangkap kamera, seperti brilio.net rangkum dari beberapa akun Instagram pada Selasa (6/11).

1. Bukannya dipakai, tasnya malah dicantolin di belakang motor. Nutupin lampu rem dan sein tuh!


2. Eh, nyangkut. Mbaknya jarang keramas nih pasti.


3. Kalau pesan layanan harus yang benar ya. Mau ngojek tapi pilih layanan antar barang. Begini deh jadinya.


4. Dikira lagi diboncengin ayahnya sendiri kali ya. Kan kasian abang ojeknya.


5. Push rank dulu coy!


6. Kira-kira botol airnya digantungin gitu untuk apaan ya?


7. Barang bawaannya banyak banget. Mana ada anjing lagi.


8. Kira-kira ibunya sadar nggak ya kalau pakai helmnya terbalik?


9. Ya pantes lah diketawain. Bebek di helmnya imut banget. Nggak cocok sama penutup mulut yang bermotif tengkorak itu.


10. Kira-kira itu pin apaan ya?


11. Helmnya ikut dikerudungin nih.


12. Malah ketiduran penumpangnya.


13. Kasihan banget anaknya terjepit gitu.


14. Nah ini kalau ngerem mendadak nggak bisa pegangan, soalnya tangan di dalam jas hujan.


15. Area belakang masih lebar by the way.


16. Utamakan keselamatan dimanapun dan kapanpun.


17. Nah kan kebalik helmnya~


18. Nggak tercekik tuh lehernya?


19. Mungkin abang ojeknya nggak tahu jalan.


20. Waduh dek, abang ojeknya nggak punya helm lagi atau gimana nih?