Aksi Supporter yang Penuh Totalitas


Sebagai olahraga rakyat, sepakbola digemari semua orang. Tak peduli suku, ras, agama, golongan bahkan gender. Sepakbola adalah sarana untuk menyatukan semua lapisan masyarakat hingga negara Pulsker. Dan dalam sepakbola selalu ada pendukung alias supporter  yang siap memberi semangat pada tim kesayangan saat bertanding.

Ada yang bilang, supporter  ini adalah pemain keduabelas setelah pemain di lapangan. Mereka juga penuh totalitas dalam mendukung tim mereka. Selain memberikan semangat, mereka juga berdandan seunik mungkin lho. Berikut potret dandanan nyentrik para supporter bola yang dirangkum dari Keepo.me.

1. Sampai kamuflase segala nih si bapaknya, awas kena injak tuh!


2. Dijamin deh tim lawan jadi keder kalau kayak gini dandanannya.


3. Sampai rela rambut dibotakin demi timnas kesayangan.


4. Duh, nggak ada gaya lain apa ya?


5. Mungkin dia terinspirasi Hulk kali nih Pulsker.


6. Asli meriah banget nih supporter.


Wah, benar-benar deh kalau udah cinta banget sama tim kesayangan apapun bakal dilakuin. Tapi ingat ya, jangan berbuat kerusuhan saat pertandingan ataupun diluar pertandingan. Bermain dengan ‘fair play’ dan menghargai lawan itulah yang utama.