Ada penampakan kocak di 12 foto terlihat biasa ini, bikin ngakak deh

 

Foto yang biasa kamu jepret dari kamera baik melalui perangkat ponsel maupun kamera digital merupakan termasuk dalam jenis gambar diam. Meski disimpan selama apapun, objek yang ada di foto tersebut tidak akan bisa bergerak ataupun pindah posisi.

Tapi sebuah foto akan bisa 'berbicara' banyak jika ada momen yang ikut tertangkap kamera. Apalagi jika momennya pas, meski sifatnya gambar diam tapi dijamin fotomu bakal menarik banyak perhatian orang deh.

Ngomong-ngomong soal momen pada sebuah foto, terkadang orang secara tidak sadar menangkap momen tersebut. Kelihatannya sih foto biasa, tapi setelah diperbesar ternyata ada penampakan unik di dalam foto tersebut.

Nah berikut ini deretan foto terlihat biasa yang terdapat penampakan kocak setelah diperbesar, seperti brilio.net rangkum dari laman izismile pada Kamis (25/10).

1. Sejak kapan Uber punya layanan ojek pesawat?

2. Sopirnya curhat lewat plat nomor.

3. Tak mau matanya berat karena pakai bulu mata palsu, cewek ini memakaikannya di frame kacamata.

4. Kasihan nih masnya pasti jomblo.

5. Bukan gojekan Srimulat, ini kakinya terinjak beneran.

6. Tak disangka pria ini bawa anjingnya seperti menggunakan ransel.

7. Jadi kayak tempat penitipan anak drive-thru.

8. Mungkin si adek nggak suka dengan Chris Pratt setelah nonton film Avengers: Infinity War.

9. Ada yang ngintip nih.

10. Kreatif banget. Nggak ada alat penghalang lumpur, sandal pun jadi.

11. Kira-kira kucing yang di belakang kenapa ya?

12. Bentar deh, emangnya bisa ya?