8 Kelakuan Kocak Anak-Anak yang Bikin Tepuk Jidat


Apa yang membuat dunia ini berwarna ditengah hiruk pikuk dan masalah yang kita hadapi setiap harinya? Ya, jawabannya adalah anak-anak. Mereka adalah mahluk kecil tanpa dosa yang membuat hari kita lebih menyenangkan. Walaupun beberapa tingkahnya sering bikin kita gregetan sih, tapi tetap aja membuat kita semakin menyayangi mereka.

Nah, berikut ini ada beberapa tingkah anak kecil yang bikin kita geleng-geleng kepala karena kepolosannya. Beberapa bahkan kamu tepuk jidat.Dilansir dari IDNTimes, bikin ngakak banget deh!

1. Maunya sih ngasi makan kucing, tapi kok kucingnya malah dikasi jeruk sih dek?


2. Kira-kira film apa yang menginspirasi mereka untuk melakukan permianan menyedihkan ini?


3. Logika anak kecil, pantas aja bukunya nggak bisa keambil.


4. Ini jadinya kalau kamu meninggalkan adikmu dan teman-temannya di kamar mandi tanpa pengawasan orang tua.


5. Mungkin hayalannya udah menyelami samudra atlantik nih!


6. Gini jadinya kalau nunggingnya kelewat batas.


7. Saking enaknya 'nongkrong' sampai ketiduran di toilet.


8. Jangan pernah meninggalkan adikmu bermain sendiri dengan kucing kalau nggak mau kaya gini jadinya.