7 Meme lucu jenis siswa lupa ngerjain PR ini nampol banget


Ngaku saja dulu saat masih sekolah kamu pasti pernah mengalami lupa mengerjakan PR. Ketika sudah sampai kelas baru deh sadar kalau ternyata ada PR yang belum dikerjakan dan harus dikumpul hari itu juga.

Kalau sudah begini pasti harapan satu-satunya adalah meminta belas kasih dari temanmu yang sudah mengerjakan. Kalau tidak, bisa-bisa kamu kena hukum guru. Kalau cuma kena hukum sih nggak masalah, kalau dikasih nilai jelek dan menurunkan ranking kan bisa berabe.

Tapi kamu nyadar nggak sih kalau di kelas ternyata ada beberapa jenis siswa yang sering lupa ngerjain PR. Apalagi kalau jenis-jenis ini dikemas lewat meme. Sindirannya nampol banget.

Nah, berikut ini deretan meme lucu jenis siswa lupa ngerjain PR seperti brilio.net lansir dari akun Twitter @STAFair2018, Kamis (1/11).

1. Berawal dari foto lukisan ini, kemudian meme-meme menyoal jenis siswa lupa ngerjain PR muncul di media sosial.





2. Jenis yang pertama adalah si rajin. Dia yang selalu mengerjakan PR menjadi sumber kebutuhan siswa lainnya. Tapi tentu saja ia sering tak mau dicontek. Tak mau hasil jerih payahnya sia-sia.





3. Si 'pekerja keras'. Ia sangat berusaha keras untuk mencontek dari teman-teman lainnya. Mau lima menit sebelum dikumpul juga tetap aja usaha untuk mencari contekan.





4. Si cari-cari kesempatan. Ketika orang lain sibuk cari contekan, orang ini diam-diam dapat contekan entah dari mana.





5. Si cuek. Mau udah ngerjain atau belum, dia cuek aja. Padahal yang lain lagi ribut pada cari contekan tuh.





6. Si pemalas. Sudah malas ngerjain di rumah, mau nyontek pun malas. Duh, kamu nggak begitu kan?





7. Si 'yang penting ada temen'. Nah, ini nih jenis teman yang juga sering ditemui di kelas. Kalau malas ngerjain yang penting ada temannya ya sudah, slow saja~