15 Foto selebgram Thalasya ini bikin terpesona, mirip Barbie

Penampilan Thalasya bak pinang dibelah dua dengan boneka Barbie.

Barbie dikenal sebagai boneka yang produksi dari perusahaan Mattel, Inc. Boneka ini pertama diproduksi di Amerika Serikat oleh Ruth Handler. Boneka Barbie bisa disebut sebagai boneka favorit oleh masyarakat. Bahkan ada serial Barbie yang menceritakan kehidupan boneka Barbie. Beberapa karakter dari serial ini ialah Ken, Merliah Summers, Rapunzel, Calissa, dan Ibu Gothel.

Booming-nya boneka Barbie membuat beberapa orang ingin tampil seperti boneka ini. Bahkan ada yang sampai mengalami sindrom Barbie yakni istilah ketika seseorang menginginkan bentuk tubuh dan trend yang ada boneka Barbie. Mereka juga meniru aktivitas sehari-hari Barbie.

Salah satu orang yang mirip Barbie dan terkenal di dunia ialah Valeria Lukyanova. Ia merupakan model bermata hijau. Valeria Lukyanova dijuluki sebagai manusia Barbie dari Ukraina. 

Bukan hanya dari luar negeri, Indonesia sendiri juga memiliki cewek yang disebut mirip Barbie. Cewek berparas mirip Barbie dari Indonesia adalah Billa. Cewek asal Cikarang ini dapat julukan sebagai Barbie dari Cikarang. Konon mahasiswi Universitas Presiden jurusan ilmu Komunikasi ini tidak melakukan operasi. Ia hanya menggunakan makeup agar penampilannya cantik bak Barbie. Penampilan Billa dikagumi banyak orang. Tak heran Billa memiliki banyak followers sebanyak 821 ribu. 

Selain Billa, ada selebgram lain dari Indonesia yang mirip Barbie yaitu Thalasya. Nama Thalasya melambung dan tenar lantaran penampilannya seperti boneka. Akun Instagram dari Thalasya telah mencapai 474 ribu. 

Sosok Thalasya semakin dikenal sejak Raditya Dika berfoto dengan Thalasya. Wanita dari Jakarta ini mulai disoroti lantaran mirip boneka. "Kok banyak yg nge-DM gue soal foto ini ya. Ini kalau gak salah gue foto sama doi bulan lalu deh..," tulis akun Instagram @raditya_dika.




Nah penasaran seperti apa sosok Thalasya? Yuk simak fotonya berikut ini dilansir brilio.net dari akun Instagram @thalasya_, Jumat (2/11).

1. Penampilan Thalasya di Jakarta Fashion Week.


2. Paras Thalasya ini dianggap sangat mirip dengan sosok boneka Barbie. Setuju nggak kalian?


3. "Dia orang atau Barbie sih, serius nanya," komentar akun Instagram @dillalamonda_.


4. Banyak orang bertanya-tanya, bagaimana bisa Thalasya mirip dengan Barbie.


5. Coba amati lebih jeli, mirip boneka Barbie bukan?


6. Banyak yang beranggapan kulit Thalasya mulus seperti Barbie.


7. "Kirain robot cantik dri jepang," ujar akun Instagram @wulan_iqbal07.


8. Seperti boneka yang tengah memilih baju..


9. Bikin nggak bisa kedip, ini boneka apa manusia?


10. Benar-benar mirip boneka hidup ya?


11. Badannya pun ramping seperti boneka Barbie.


12. "Sumpah inii manusia atau robot?," komentar akun Instagram @naomiteresa.


13. Thalasya bersama kupu-kupu, jadi inget karakter serial barbie saat bermain dengan kupu-kupu.


14. Banyak juga yang bertanya-tanya, apakah foto Thalasya asli atau editan.


15. Wah luar biasa, benar-benar tidak bisa dibedakan dari Barbie.