10 Tingkah Bocah yang Bikin Kita Harap Maklum, Namanya Juga Anak-anak


Hal yang paling bikin kita jengkel lalu tertawa lepas adalah melihat tingkah anak-anak. Karena terkadang apa yang mereka lakukan diluar nalar orang dewasa. Menyebalkan sih, tapi kalau dilihat sangatlah lucu.

Beberapa foto anak kecil berikut adalah contohnya. Kamu akan tersenyum kecut dan bergumam "namanya juga anak-anak." Okedeh, daripada penasaran, langsung kita lihat beberapa foto yang dilansir dari Hipwee.


1. Namanya juga anak-anak, tempat wudhu-pun mereka kira kolam renang anak/


2. "Kenalin ma, ini pacar baru aku!"


3. Semedi untuk mengumpulkan kekuatan.


4. Nggak ada penggaris, tubuh kucing-pun jadi.


5. Anggap aja lagi memakai VR.


6. Terlalu kelelahan, gadis kecil ini memilih tidur di atas motornya.


7. Rental game online.


8. Bapaknya auto nangis di pojokan.


9. Udah deh, si adek pasrah aja.