10 Orang Ini Terobsesi Ingin Mirip dengan Idolanya, sampai Nekat Rutin Operasi Plastik


Sepertinya udah bawaan dari dulu kalau manusia itu selalu merasa kekurangan. Apalagi soal penampilan, kebanyakan orang rela merogoh kocek dalam. Mau penampilan 11:12 sama idola? Operasi plastik bisa jadi jalan pintasnya.  Bahkan, nggak sedikit orang yang bela-belain ngelakuin operasi plastik sampe beratus-ratus kali biar bisa mirip idolanya. Duit yang dikeluarin pun bisa sampe miliaran rupiah. Sudah bukan main lagi, tapi sudah luar biasa!  Kalau kamu pengen ngelakuin hal yang sama, mending kamu pikir-pikir lagi deh. Kalau memang keinginanmu buat operasi demi bisa mirip idola udah nggak bisa dibendung, liat dulu nih penampilan orang yang udah pernah berkali-kali dioperasi dengan pisau bedah ini, guys!

1. Toby Sheldon – Justin Bieber


Ketampanan Justin Bieber ternyata nggak cuma menghipnotis gadis remaja, lho. Para cowok juga pasti pengen dong punya penampilan yang keren mirip Bieber. Toby Sheldon, penulis lagu asal Los Angeles, terbobsesi juga nih pengen punya wajah tampan mirip idolanya. Biar miripnya nggak nanggung, Tobey rela merogoh kocek sampe 1.3 miliar lho! Gimana, mirip Justin Bieber nggak?

2. Jordan James Parke – Kim Kardashian


Jordan James Parke terobsesi dengan bibir sensual sang idola, Kim Kardashian. Saking terobsesinya, Jordan sampe rela operasi plastik dengan biaya sebesar sekitar 1.9 miliar, lho! Nggak cuma bibir, Jordan juga mengoperasi bagian wajah lainnya dan juga meniru cara berpakaian Kim Kardashian.

3. Crystal U – Britney Spears


Sebagai bintang pop dunia, wajar kalau Britney Spears dipuja banyak orang. Para fans-nya bahkan banyak yang meniru gaya Britney. Namun yang dilakukan perempuan bernama Crystal U ini luar biasa. Dia melakukan operasi platik mulai dari implan payudara sampe operasi hidung biar makin mirip sang idola.

4. Kelly Chandler – Jennifer Aniston


Bukan karena alasan nge-fans, Kelly Chandler mengubah wajahnya melalui operasi plastik agar mirip dengan Jennifer Anniston. Alasannya adalah karena Kelly ingin membuat suaminya menyesal. Beneran mirip Jennifer Anniston nggak sih?

5. Kitty – Jennifer Lawrence


Siapa sih yang memungkiri kecantikan Jennifer Lawrence? Buktinya, salah satu fans Jennifer Lawrence sampe pengen banget punya wajah yang mirip sama idolanya ini. Kitty, perempuan asal Texas, akhirnya memutuskan untuk mengoperasi wajahnya semirip mungkin dengan Lawrence. Nggak main-main, biaya operasinya mencapai sekitar 325 juta rupiah!

6. Yuh Reum Hong – Miranda Kerr


Korea Selatan emang udah terkenal banget dengan operasi plastik. Yuh Reum Hong, adalah salah satu dari sekian banyak perempuan Korea Selatan yang menjalani operasi plastik. Uniknya, Yuh Reum Hong mengoperasi wajahnya agar mirip dengan model Victoria Secret, Miranda Kerr. Jadi Miranda Kerr versi Asia ya. 

7. Deborah Davenport – Kate Winslet


Operasi plastik emang nggak kenal usia ya. Perempuan berusia 41 tahun, Deborah Davenport, melakukan operasi plastik demi mirip sang idola, Kate Winslet. Nggak tanggung-tanggung, Deborah merogok kocek sampai Rp 195 juta.

8. Xiaoqing – Jessica Alba


Ada-ada aja ya cara buat bikin mantan menyesal. Perempuan asal Tiongkok, Xiaoqing, punya cara yang nekat nih buat bikin mantannya menyesal. Xiaoqing rela melakukan operasi plastik agar wajahnya mirip sama Jessica Alba. Wah, kira-kira mantannya menyesal nggak ya?

9. Matt dan Mike Schlepp – Brad pitt


Saudara kembar Matt Schlepp dan Mike Schlepp kompak banget nih buat urusan penampilan. Buktinya, mereka kompakan operasi plastik buat mirip mantan suaminya Angelina Jolie. Biaya yang mencapai Rp 212 jutaan pun disanggupi saudara kembar ini asalkan mirip sama Brad Pitt. Menurut kalian udah mirip Brad Pitt belum nih?

10. Mikki Jay – Michael Jackson


Fans berat Michael Jackson yang bernama Mikki Jay nekat ngelakuin operasi plastik demi mempunyai wajah yang mirip idolanya. Perempuan asal Inggris ini sudah menghabiskan biaya sebesar Rp 127 juta untuk implan bagian pipi, operasi hidung, dan dagu.

'.Itu tuh hasilnya orang yang operasi plastik biar mirip idolanya. Menurut kamu mirip nggak sama idola mereka?