10 Momen Terjebak Keadaan ini Bikin Kamu Bingung Cari Jalan Keluarnya


Pernah mengalami momen yang sangat tidak mengenakkan? Pasti  kita akan merasa sangat bingung apalagi kalau di sekitar kita tidak ada orang yang bisa kita mintai bantuan. Rasa ingin menjerit, bahkan mungkin menangis bingung harus bagaimana.

Sesaat kita akan kehilangan akal sehat karena panik. Dan bila tak ada jalan keluar hanya pasrahlah yang akan kita lakukan. Memang kita tidak tahu nasib apa yang akan menimpa kita ataupun orang lain di sekitar kita.

Maka dari itu sebaiknya kita selalu berhati hati dalam setiap hal yang kita lakukan. Meskipun kita tidak tahu bila ada bencana yang tidak kita duga akan datang. Seperti berikut ini macam kesialan orang yang terjebak dalam keadaan yang tidak menyenangkan yang telah dirangkum oleh pulsk.com yang dilansir dari brilio.net.

1. Duh ini pengemudi kendaraan pribadi tau apa nggak sih kalau ini tempat parkir bis aja.


2. Tempat apaan itu ya bisa bikin beku kendaraan.


3. Mesin juga bisa salah ya guys..


4. Nah lo jadi patung.


5. Kuncinya terbang berarti harus manggil tukang kunci dong buat bukanya.


6. Nah kalo ini mo lewat mana? Mundur bisa nggak ya?


7. Yah momen lewat yang nggak diperhitungkan.


8. Harus panggil security nih.


9. Nah kalo yang ini pasrah aja, kan bencana


10. Kalau yang ini sih ceroboh, kenapa mobil diletakkan dekat sekali dengan laut.